Streaming Radio Lawang Kuari

Riyadi Pimpin HIPMI Sekadau Periode 2021-2024, Siap Bersinergi Bersama Pemerintah

Editor: Layli author photo

Ketua HIPMI Sekadau Demisioner, Dedy Iskandar dengan Ketua yang baru terpilih Bernardus Riyadi

SEKADAU
---Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Kabupaten Sekadau telah usai. Adapun hasil dari musyawarah tersebut Bernardus Riyadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BPC HIPMI Kabupaten Sekadau Periode 2021-2024.

Usai dilantik, Bernadus Riyadi mengatakan akan membawa HIPMI Sekadau bisa melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang bisa memberikan dampak terhadap pembangunan ekonomi yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Dengan terpilihnya saya sebagai ketua, saya ingin HIPMI Sekadau bisa selalu memberikan dampak terhadap pembangunan khususnya ekonomi Kabupaten Sekadau," ujar Riyadi, Jumat (24/9/2021) sore.

Putra asli Desa Nanga Pemubuh kelahiran 28 Mei 1992, ini juga akan mendukung penuh program pemerintah daerah Kabupaten Sekadau terutama untuk kebijakan-kebijakan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Sekadau.

"Kami juga siap selalu bersinergitas bersama pemerintah daerah khususnya di Kabupaten Sekadau dalam hal pembangunan ekonomi. Selain itu, HIPMI Kabupaten Sekadau juga mendukung penuh kebijakan kebijakan vis dani misi Bupati dan wakil Bupati Sekadau khususnya program unggulan IP3K. Dimana HIPMI menilai ini sesuai dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat khusus nya kabupaten sekadau. Sebab, mayoritas masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau itu bertani kelapa sawit. Makanya itu, HIPMI Sekadau akan terus bekerjasama dan berkontribusi terhadap dunia usaha yang ada di Sekadau," pungkas direktur PT Energi Setawar Abadi ini. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini