Streaming Radio Lawang Kuari

Wabup Sekadau Minta Anak-anak Jangan Nongkrong di Warkop saat Jam Sekolah

Editor: Layli author photo

Wabup Sekadau, Subandrio.

SEKADAU
---Wakil Bupati Sekadau, Subandrio meminta kepada anak-anak agar tidak nongkrong di warkop pada saat jam sekolah.

Hal tersebut disampaikannya pada saat ia menghadiri acara peringatan hari anak Nasional yang dilaksanakan di gedung kateketik Sekadau, Senin (30/8/2021).

"Saya minta kepada anak-anak agar jangan nongkrong di warkop pada saat jam sekolah. Apabila setelah pulang sekolah segeralah pulang kerumah kalian masing-masing dan belajar dengan baik," pinta Wabup.

Dirinya menegaskan apabila masih ada ditemukannya anak-anak yang nongkrong pada saat jam sekolah maka akan segera diambil tindakan seperti razia dan dibubarkan.

"Kemarin kita sudah utus satpol PP untuk melakukan monitoring dan apabila ditemukan tentu akan kita bubarkan yang nongkrong pada saat jam belajar di sekolah maupun setelah pulang sekolah apabila masih mengenakan seragam sekolah," tegasnya.

Wabup juga menekankan bahwa nanti pihaknya akan bekerjasama dengan para pemilik warkop untuk tidak menerima anak-anak yang nongkrong mengenakan pakaian sekolah.

"Kedepan kita juga akan bekerjasama dengan para pemilik warkop untuk anak sekolah yang masih mengenakan seragam sekolah kalau bisa jangan diterima, dan dilarang masuk warkop. Apabila kerjasama ini bisa kita bangun maka, tidak ada lagi anak-anak yang nongkrong lagi," cetusnya.

Wabup berpesan kepada anak-anak untuk belajar dengan baik, menjaga disiplin, tingkatkan kreativitas dan selalu meningkatkan hal-hal yang positif.

"Saya berpesan agar anak-anak tetap menjaga disiplin, tingkatkan kreativitas, selalu meningkatkan hal-hal yang positif, serta belajarlah dengan baik. Kalau hal tersebut bisa dilakukan dengan baik, maka kalian bisa menggapai cita-cita kalian, kalau kalian belajar selalu mengedepankan protokol kesehatan, dan jangan nongkrong di warkop," pungkasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini