Streaming Radio Lawang Kuari

Laksanakan Patroli, Pol PP Sekadau Masih Temukan Pelajar Nongkrong

Editor: Layli author photo

Pol PP saat razia warkop ditemukan pelajar nongkrong masih seragam sekolah

SEKADAU
---Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sekadau kembali menggelar patroli dalam rangka untuk mengecek ketempat-tempat nongkrong atau cafe di Sekadau guna untuk memastikan bahwa tidak adanya lagi para oknum pelajar yang nongkrong.

Kabid Ketentraman,Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat Pol PP Kabupaten Sekadau, Gustar Indarto mengatakan, masih ada ditemukannya para pelajar yang sedang nongkrong di cafe ataupun warkop.

"Dari hasil patroli dihari ketiga pembelajaran tatap muka masih di temukan pelajar pada saat jam sekolah nongkrong di warkop atau cafe dan main game," katanya, Rabu (25/8/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa para pelajar yang ditemukan tersebut akan diberikan sangsi secara tertulis dan akan dikirimkan surat kepada sekolahnya.

"Untuk sementara masih kita berikan teguran secara lisan. Apabila masih ada ditemukan orang yang sama yang nongkrong, maka akan kita berikan sangsi secara tertulis, dan akan kita kirimkan surat kepada sekolahnya," jelasnya.

Untuk itu, ia terus menghimbau kepada para pelajar agar tidak nongkrong pada saat menggunakan seragam sekolah, termasuk juga kepada pemilik warkop untuk tidak mengijinkan para pelajar nongkrong menggunakan pakaian sekolah dan di jam sekolah.

"Kami terus menghimbau kepada para pelajar, apabila sudah pulang sekolah, agar segera pulang ke rumah, jangan nongkrong di warkop apalagi bermain game. Dan untuk para pengelola warkop kami meminta agar tempat nongkrong agar tidak mengijinkan siswa nongkrong pada saat jam sekolah, serta tidak memakai seragam sekolah," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini