Streaming Radio Lawang Kuari

Jam Sekolah, Siswa di Sekadau Ditemukan Nongkrong di Warkop

Editor: Layli author photo

Ilustrasi - Pelajar saat nongkrong di warkop (int)

SEKADAU
---Sebanyak tujuh orang siswa di salah satu SMA Sekadau kedapatan nongkrong di salah satu warung kopi (warkop) saat masih jam belajar, Senin (23/8/2021) pagi.

Salah satu warga sungai Ringin, Agus mengaku ini akan menjadi insiden buruk bagi dunia pendidikan.

"Ini akan menjadi insiden buruk bagi dunia pendidikan. Mereka bukannya belajar, namun malah nongkrong di warung kopi dan sedang asyik bermain game," katanya.

Agus berharap agar pemerintah khususnya pihak satpol PP bisa merazia para siswa tersebut agar tidak terjadi hal yang bisa merusak pemikiran mereka, dan generasi muda kedepan akan menjadi buruk.

"Kalau bisa sih ditindak lah seperti razia atau berupa peringatan agar tidak terjadi lagi. Kasian nanti generasi muda kedepan akan buruk," harapnya.

Sementara itu, Kasat Satpol PP Kabupaten Sekadau Yohanes Paulus mengatakan, pihaknya sudah melakukan penindakan terhadap anak sekolah yang nongkrong yang ada di tempat nongkrong. Selain itu, pihaknya juga sudah memberikan peringatan serta teguran lisan kepada anak sekolah yang nongkrong.

"Sudah kami lakukan patroli tadi siang, dan memang ada kedapatan anak sekolah yang sedang nongkrong. Selain itu juga sudah kita peringati berupa teguran lisan," katanya [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini