Streaming Radio Lawang Kuari

Jalin Keakraban, OMK Seguri Bertanding Voly Bersama OMK Sekadau

Editor: Layli author photo

Pertandingan Persahabatan Bola Voly OMK

SEKADAU
--- Guna  menjalin keakraban sesama, Orang Muda Katolik (OMK) Stasi Seguri Merah Air bertandang kepada OMK St Gabriel Sekadau untuk melakukan pertandingan persahabatan bola voly putra dan putri.

Ketua OMK Stasi Seguri Merah Air, Plorensius Herwit mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut untuk menjalin keakraban sesama anggota muda.

"Sebenarnya pertandingan ini, sudah lama mau kami laksanakan, namun baru terealisasi pada hari ini," kata Herwit, Sabtu (21/8/2021).

Lebih lanjut, ia berharap agar pertandingan ini bukanlah masalah kalah menang. Melainkan untuk menjalin keakraban.

"Ini bukan masalah kalah menang, namun hanya untuk menjalin keakraban saja. Semoga dengan pertandingan ini, bisa menjalin keakraban sesama OMK," harapnya.

Sementara itu, wakil ketua OMK St Gabriel Sekadau Alponsius Ruli mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan OMK Stasi Seguri yang telah melaksanakan pertandingan persahabatan ini. Dan ia berharap agar pertandingan ini, bisa menjalin keakraban sesama OMK.

"Semoga dengan pertandingan ini, bisa mempererat hubungan antar sesama OMK, dan menjalin keakraban sesama," tandas Hap sapaan akrabnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini