Streaming Radio Lawang Kuari

Lawas Sekadau Bagikan Paket Sembako Tahap Lima di Nanga Taman

Editor: Layli author photo

Persiapan barang sembako yang akan didistribusikan Lawas

SEKADAU
---Komunitas Lawang Kuari Sedekah (LAWAS) Sekadau membagikan paket sembako tahap kelima untuk dua Desa penerima yaitu Desa Senangak dan Desa Nanga Kiungkang, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau pada Sabtu 10 Juli 2021.

Pengasuh Lawas Indra Suherman mengatakan program tersebut merupakan program kelima dari LAWAS bekerjasama dengan Suzuki Jip Indonesia (SJI) Korwil Kabupaten Sekadau dan disupport oleh King Rattle Club cabang Cekadau Korwil Rawak, Nanga Taman, Nanga Mahap.

"Nah kali ini kali ini kita melakukan tahap mendistribusikan tahap kelima dari program Lawas kita mengajak bergerak bersama teman-teman komunitas dari Suzuki di Indonesia dan di program yang kelima ini kita mendistribusikan 50 paket kepada 50 keluarga penerima manfaat yang terdiri dari 1 paket terdiri dari 5 kg beras setengah kg kopi 1 kg gula 1 buah sabun mandi pakaian layak pakai itu yang yang akan kita distribusikan di desa Senangak, Kecamatan Nanga Taman," kata Indra dihubungi Jumat sore.

Adapun paket yang disumbangkan di Desa Nanga Kiungkang terdiri dari beras, kopi, gula, susu, dan sabun mandi.

"Nah itu 50 paket keluarga penerima manfaat ada juga mendistribusikan untuk surau ada papan plang surau-surau. Kami juga mendistribusikan plang untuk 1 buah surau dan 3 masjid terdiri dari mushaf Quran, surah, sajadah, dan ada juga kain kafan," terangnya.

"Di hari yang sama juga kami melakukan pendistribusian untuk di desa Nanga Kiungkang. Ini terdiri dari alat papan tulis beserta kelengkapannya. Yang terdiri dari penghapus dan spidol. Ada juga al-quran ada juga sajadah," tutupnya (Cil)

Share:
Komentar

Berita Terkini