Streaming Radio Lawang Kuari

60 Tabung Oksigen Tiba di RSUD Sekadau

Editor: Layli author photo

Direktur RSUD Sekadau, dr Ketut

SEKADAU
--- Sebanyak 60 tabung oksigen tiba di RSUD Sekadau.  Oksigen itu hasil dari penimbunan yang dilakukan oknum salah satu toko di Parindu Kabupaten Sanggau yang kasusnya sedang ditangani Polda Kalbar.

Direktur RSUD Sekadau dr. I Ketut Widhiarta membenarkan bahwa kedatangan oksigen tersebut telah tiba, di RSUD Sekadau pada, Rabu (21/7/2021).

"Iya mas, sudah ada datang kemarin sebanyak 60 tabung, dari Kecamatan Parindu," kata dr. I Ketut, Kamis (22/7/2021).

Ia menjelaskan bahwa meskipun sudah ada datangnya enam puluh tabung oksigen tersebut, tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan oksigen yang ada di RSUD Sekadau.

"Untuk stoknya, sekarang masih ada sekitar 30 tabung mas, setelah datang kemarin langsung kita pasang ke pasien. Namun, dengan stok segitu masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan oksigen yang ada di RSUD Sekadau," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga terus mengupdate stok oksigen di rumah sakit, agar bisa mensuplai kebutuhan oksigen yang ada di RSUD Sekadau. Agar, suplai oksigen dari provinsi Kalbar, segera tiba di RSUD Sekadau.

"Kalau untuk antisipasi, kita terus mengupdate stok oksigen di rumah sakit, kepada Provinsi agar bisa mensuplai kebutuhan oksigen yang ada di RSUD Sekadau. Dan kita minta kepada melalui stok oksigen provinsi, agar bisa dibantu kebutuhan oksigen yang ada di RSUD Sekadau. Sebab rata-rata kebutuhan oksigen di RSUD Sekadau rata-rata 50 tabung perhari," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini