Streaming Radio Lawang Kuari

Momen Sejarah Hari Berkabung Daerah, Ini Pesan Anggota DPRD Sekadau

Editor: Layli author photo

Anggota DPRD Sekadau,Paulus Subarno

SEKADAU
---Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno menyebutkan makna-makna Hari Berkabung Daerah 28 Juni, pasca tragedi di Kecamatan Mandor mempunyai banyak nilai dan pelajaran yang dipetik.

"Melalui momen ini, mengingat kita kepada para pejuang yang susah payah untuk memerdekakan kemerdekaan Indonesia," ujar Ngah Barno sapaan akrabnya, Senin (28/6/2021).

Selain itu, ia juga menyebutkan banyak nilai-nilai yang harus dilanjutkan sesuai dengan kondisi dan situasi sekarang ini

"Nilai-nilai Perjuangan mereka harus kita lanjutkan, sesuai dengan kondisi dan situasi sekarang untuk mengisi kemerdekaan sesuai dengan tugas dan fungsi kita masing-masing. Contohnya ada yang jadi guru, lanjutkan jadi guru, dokter, lanjutkan jadi dokter ataupun yang lainnya harus kita lanjutkan," cetusnya.

Tak hanya itu, Ngah Barno juga berharap kepada para pemuda untuk meniru perjuangan para pahlawan yang sudah susah payah untuk memerdekakan Indonesia. Lebih lanjut ia berharap agar kemerdekaan sekarang bisa diisi dengan hal-hal yang positif.

"Saya berharap dengan kaum milenial harus meniru perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif. Agar jangan sampai kemerdekaan yang telah diraih, oleh para pejuang kita disia-siakan,"tutup Ngah Narno yang juga Ketua ISKA Sekadau ini. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini