Streaming Radio Lawang Kuari

Jalan SMK Keling Kumang Sekadau segera Dikerjakan

Editor: Layli author photo

Jalan Keling Kumang Sekadau Pada Saat Itu Rusak Parah, dan Para Siswa SMK Keling Kumang Haris Berjalan Kaki Untuk Menuju Ke Sekolah (Suaralawangkuari/Acil).

SEKADAU
---Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten Sekadau telah mengucurkan dana sebesar Rp7,7 miliar guna untuk meningkatkan ruas jalan Keling Kumang.

Kepala Dinas PUPR Sekadau, melalui Kabid Bina Marga Ponsianus Kamestu mengatakan hingga saat ini proses tender sudah selesai, dan proses saat ini tinggal penandatanganan kontrak.

"Hari Senin kemarin udah surat penunjukan, dalam minggu ini mudah-mudahan bisa kontrak menunggu penyedia menyampaikan jaminan pelaksanaan," ujar Ames sapaan akrabnya, Selasa (22/6/2021).

Dikatakannya, jika pelaksanan kontrak telah selesai, maka jalan tersebut akan segera dilaksanakan dan dikerjakan oleh pihak ketiga.

"Jadi nanti, setelah penandatanganan kontrak sudah selesai, maka jalan itu akan langsung dikerjakan. Hingga saat ini kami baru mendapat surat penunjukan," terangnya.

Seperti yang diketahui bahwa ruas kalan Keling Kumang Sekadau merupakan ruas jalan Kabupaten Sekadau yang menghubungkan antara jalan Merdeka Selatan-Menuju Jalan Merdeka Timur Sekadau.

Jalan tersebut juga sangat dibutuhkan dan perlu mendapat perhatian khusus, terutama akses untuk para Siwa/Siswi menuju Sekolah SMK Keling Kumang. [Cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini