Streaming Radio Lawang Kuari

Gelar RAT di Menua Prama, Ini Pesan Camat Belitang

Editor: Layli author photo

Camat Belitang Hermansyah buka RAT KUD di Desa Menua Prama

SEKADAU
---Pengurus  Koperasi Unit Desa (KUD)  menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020, di Gedung SDN 9 Padak Desa Menua Prama, Kecamatan Belitang, Kabupaten Sekadau. Kegiatan tersebut tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, Rabu (23/6/2021).

Dalam RAT kali ini beragendakan rapat anggota laporan pertanggung jawaban KUD yang dipimpin Ketua Herculanus T, yang dibuka langsung oleh Camat Belitang Hermansyah.

Adapun agenda yang dibahas diantaranya, laporan pengelolaan tahun buku 2020 oleh pengurus kepada anggota dan pemilihan pengurus baru untuk masa bakti tahun 2021-2023.

Camat Belitang Hermansyah mengaku sangat bangga dan mengapresiasi dengan eksistensi yang ditunjukkan oleh Koperasi Unit Desa tersebut.

"Pengelola dapat menjalankan sektor-sektor usahanya dengan baik, sehingga Koperasi tersebut dapat melayani anggotanya dengan baik, serta dapat berprestasi dan likuiditas asetnya yang terus bertambah," kata Camat.

Dalam kesempatan tersebut juga Camat belitang berharap kepada pengurus KUD idaman masa depan agar pengurus KUD dapat memfasilitasi dan menyiapkan sarana dan prasarana bagi petani dalam mengelola kebunnya.

"Pengurus KUD dapat memberikan pinjaman modal bagi yang benar-benar membutuhkan dalam mengelola kebunnya, dan pengurus KUD Idaman," tuturnya.

"Masa Depan dapat meningkatkan wawasan dan pengetahuan sehingga dapat memberikan masukan serta penyuluhan kepada petani yang menjadi anggota KUD idaman masa depan," timpalnya.

Adapun pengurus baru untuk masa bakti tahun 2021-2023, yang secara bulat dipilih kembali Pengurus Koperasi Unit Desa Idaman Masa Depan , yaitu : 

Ketua : Hardimin

Sekretaris : Heronimus Dawi

Bendahara : Vercelimanca

Badan Pengawas :

Ketua : Herculanus T

Anggota : Martinus Mitah

Anggota : Riandi 

[Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini