Streaming Radio Lawang Kuari

SMK Negeri 1 Sekadau Siap Penerimaan Peserta Didik Baru

Editor: Layli author photo

Kepala SMKN 1 Sekadau Basep saat Talkshow di Radio Suara Lawang Kuari

SEKADAU
---SMK Negeri 1 Sekadau akan memulai penerimaan siswa atau peserta didik baru tahun ajaran 2021/2022 akan dimulai pada tanggal 15 hingga 22 Juni 2021.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala SMK Negeri 1 Sekadau Basep pada saat melakukan talk show di Radio Suara Lawang Kuari pada, Selasa (25/5/2021) pagi.

Basep mengungkapkan bahwa sebelum melakukan penerimaan siswa baru baik kepala sekolah, tenaga pendidik seperti guru-guru sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19.

"Kami sudah melaksanakan vaksin selama dua kali. Penerimaan siswa baru bisa melalui online dan tatap muka. Lebih baik dari rumah," ujar Basep.

Ia juga menambahkan, bahwa pada tahun ini pihaknya akan membuka jurusan baru.

"Pada tahun ini, kami buka jurusan baru yaitu teknik pengelasan," terangnya.

Terkait dengan pendaftaran, Basep mengatakan, bahwa pihaknya masih pembelajaran sistem daring atau online.

 "Kalau untuk proses belajar, kami l masih belajar dari sistem daring. Masih mengikuti anjuran Pemerintah. Selain itu, kami sangat menganjurkan kepada peserta didik agar bisa mengakses link yang sudah dibuat. Kita juga akan berikan loket bantuan yang disiapkan untuk melakukan pelayanan kepada siswa," beber Basep.

Lebih lanjut, Basep mengatakan bahwa penerimaan siswa baru pada tahun 2021, tidak menggunakan jalur zonasi. Selain itu untuk biasa pendaftaran bersifat gratis.

"SMK tidak menggunakan jalur zonasi, namun Menggunakan jalur reguler. Dan tidak ada biaya pendaftaran dan pendidikan," tandasnya. [Cil].

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini