Streaming Radio Lawang Kuari

Dewan Minta Percepat Vaksinasi Masyarakat Sekadau

Editor: Layli author photo

Anggota DPRD Sekadau, Bambang Setiawan

SEKADAU
---Anggota DPRD Sekadau Fraksi Partai PDI Perjuangan, Bambang Setiawan meminta agar pemkab Sekadau segera untuk bergerak cepat proses vaksinasi seluruh masyarakat guna untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

"Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 semakin meningkat. Pemerintah jangan jadikan penerapan Prokes saja sebagai bentuk laporan kinerja penanggulangan Covid-19. Karena masyarakat sudah masa bodoh dengan protokol kesehatan. Segera bergerak cepat utk vaksinasi seluruh masyarakat jangan lambat-lambat," tegas Bambang Setiawan kepada Suaralawangkuari, Rabu (19/5/2021).

Legislator asal Kecamatan Belitang Hilir tersebut juga mengatakan sudah banyak masyarakat yang meninggal dunia akibat Covid-19. 

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ada masyarakat yang meninggal dikarenakan isolasi mandiri dan tidak mandiri akibat laporan hasil Swab yang hasilnya sangat lamban.

"Sudah banyak orang mati akibat isolasi mandiri yang tidak mandiri, akibat laporan swab yg hasilnya sangat lambat. dan akibat vaksinasi yg sangat lamban," papar Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Ia meminta kepada pemerintah agar segera untuk melakukan langkah yang cepat dalam hal vaksinasi kepada masyarakat. Supaya angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau bisa tertangani dengan baik.

"Saya minta kepada Pemkab Sekadau agar segera melakukan vaksinasi kepada masyarakat. Agar angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau bisa tertangani dengan baik," pungkasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini