Streaming Radio Lawang Kuari

Empat Perwira Polres Sekadau Dimutasi

Editor: Layli author photo

Sertijab perwira Polres Sekadau

SEKADAU
--- Sebanyak empat perwira yang ada di wilayah Polres Sekadau dimutasi, Kamis (22/4/2021).

Mereka adalah Kompol Edy Haryanto, Kompol Muhamad Aminudin, AKP First Orlando Siagian, dan IPTU Pulung Bagaskoro.

Kompol Edy Haryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sekadau. Jabatannya diganti oleh Kompol Muhammad Aminudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sekadau.

Kompol Muhamad Aminudin yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Sekadau, digantikan oleh AKP Idris Bakara yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbinlatops Bagbinops Roops Polda Kalbar.

AKP First Orlando Siagian yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sekadau digantikan oleh IPTU Anuar Syarifuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mandor.

IPTU Pulung Bagaskoro yang menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hulu, jabatannya digantikan oleh Muhammad Rokhim yang sebelumnya menjabat sebagai Bidpropam Polda Kalbar.

Dalam sambutannya Kapolres Sekadau AKBP K Tri Panungko mengatakan mutasi jabatan tersebut merupakan tindak lanjut dari surat telegram Kapolda Kalbar tanggal 9 April 2021, tentang mutasi perwira yang ada di Polda Kalbar.

"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan dan untuk penyegaran bagi para personel," ujar Kapolres.

Kapolres Sekadau juga mengatakan bahwa jabatan adalah amanah. Harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Jadi, siapapun yang menerima jabatan tersebut wajib dilaksanakan dengan baik, dan kepercayaan dapat diterima, serta bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab," terangnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolres Sekadau mengucapkan Selamat datang di Bumi Lawang Kuari, dan selamat bertugas.

"Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Dan saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas dengan baik," pungkasnya. [Cil].

Disiarkan: Radio Suara Lawang Kuari

Share:
Komentar

Berita Terkini