Streaming Radio Lawang Kuari

Aron-Suban Ajak Masyarakat Bersatu untuk Bangun Kabupaten Sekadau

Editor: Layli author photo

Aron-Subandrio didampingi istri

SEKADAU
--- Usai ditetapkan KPU sebagai Bupati Sekadau Aron, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersatu  untuk membangun Sekadau.

Sebelumnya ia mengucapkan terimakasih kepada KPU Sekadau sebagai penyelenggara Pilkada Sekadau pada tahun 2021 yang telah menyelesaikan tahapan dengan baik, Bawaslu pengawasan dengan baik, Kapolres Sekadau yang memberikan pengamanan.

"Terimakasih juga kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung Pelaksanaan Pilkada Sekadau tahun 2020," ucap Aron, Kamis (15/4/2021) malam.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim Koalisi, partai politik, relawan baras dan ashiap yang telah bekerjasama, dan mengawal suara hingga sampai pada tahap akhir.

Dirinya juga mengatakan bahwa kemenangan tersebut bukan hanya dimiliki oleh kubu 01, melainkan kemenangan bersama masyarakat Kabupaten Sekadau. 

"Dalam hal sikut menyikut pada masa kampanye itu sudah biasa. Keputusan sudah jelas, dan tentu mari kita bersatu untuk membangun daerah yang kita cintai ini," tuturnya.

Selain itu, ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau agar tidak ada lagi yang namanya kubu 01 dan kubu 02.

"Saya harap tidak ada lagi 01 dan 02. ta harus bersatu untuk membangun bumi lawang kuari. Jadi, yang ada hanya tiga yaitu, persatuan Indonesia. Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan untuk membangun daerah yang kita cintai ini," tegasnya.

Aron juga berpesan kepada seluruh teman tim dilapangan agar tetap menjaga situasi dan kondisi sampai saat ini.

"Pilkada telah selesai dengan ditetapkannya Bupati terpilih pada malam hari ini. Mari kita jaga situasi dan kondisi ini agar tetap aman dan tenteram,, karena bagaimanapun juga dimana kita tinggal disitulah kita harus menjaganya dengan baik," tandasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini