Streaming Radio Lawang Kuari

Yayasan Amaliyah akan Tingkatkan Kualitas dan Mutu Pendidikan

Editor: Redaksi author photo

Pelantikan pimpinan SMK Amaliyah Sekadau

SEKADAU---
Serah terima jabatan pimpinan SMK Amaliyah yang dilaksanakan di GOR H. Mat Kali komplek SMK Amaliyah Sekadau berjalan lancar .

Ketua Umum Yayasan SMK Amlaiyah H. Ja'far A Rachman mengucapkan terimakasih kepada jajaran dewan guru yang telah bekerja total untuk memajukan SMK Amaliyah .

"Dewan guru yang yang telah bekerja penuh selama ini terkhusus untuk kepala sekolah saudara Cecep Supartayuda yang telah mengabdikan diri selama 16 tahun dengan berbagai rintangan yang dihadapi sehingga sampai saat ini SMK Amaliyah menjadi harum namanya semoga menjadi lumbung pahala yang tidak ternilai," ucap H. Ja'far A Rachman dalam sambutanya di Gor Mat Kali Selasa (5/1/2020) siang .

Ja'far A Rachman mengatakan selamat dilantik kepada dewan guru yang ditugaskan semoga amanah dan membawa kejayaan untuk SMK Amaliyah .

"Selamat atas pelantikan juga kepada dewan guru semoga dapat amanah mengemban tugas berat ini dan bekerja penuh dedikasi dan tanggung jawab,paling tidak harus menyamai prestasi sebelumnya, sukurnya dapat melebihi capaian prestasi yang di dapat di periode saudara Cecep," harap Ja'far A Rachman yang juga pernah mengisi jabatan Sekretaris daerah di Pemda Sekadau .

Ja'far selaku ketua yayasan juga mengingatkan kepada dewan guru agar terus mengutamakan kualitas dan mutu pendidikan .

"Sebagai ketua yayasan tidak bosan-bosannya saya mengatakan kepada dewan guru untuk selalu mengutamakan kualitas dan mutu pendidikan, untuk itu saya selaku ketua yayasan berkomitmen penuh untuk mengupayakan pengembangan serta penyempurnaan fasilitas  belajar siswa dan siswi agar mampu tercipta atmosfir akademik yang baik," terangnya .

Jafar juga mengatakan bahwa yayasannya siap menerima keritik dari masyarakat agar bisa mengembangkan sekolah tercinta ini.

"Setiap saran dan masukan serta kritik dari masyarakat dan pemerhati pendidikan menjadi sangat penting bagi kami untuk terus  mengembangkan sekolah tercinta ini," tutupnya .

Diketahui pergantian posisi dewan guru dilakukan oleh yayasan SMK Amaliyah dengan Kepala Sekolah Isnaini,Waka sarana madya, S.Pd,Waka kurikulum Yanti, S.Pd,Humas Sukendra Sitepu, S.PD, EK,Waka kesiswaan Ricky Yuhandra, S.Hut. [adi]



Share:
Komentar

Berita Terkini