Streaming Radio Lawang Kuari

Libur Tahun Baru, Persit KCK Rem 121/Abw Kunjungan Panti Asuhan dan Sosialisasi Prokes di Sekadau

Editor: Layli author photo

Persit KCK Ren 121/Abw kunjungi Sekadau sosialisasi Prokes

SEKADAU---
Rombongan Ketua Persit KCK Rem 121/Abw, Ny Risa Ronny Berserta Pengurus Koorcabrem dan ibu ketua Persit KCK Cabang LVIII Kodim 1204/Sanggau ke panti asuhan harapan bunda untuk memberikan Baksos Tali Asih,Sabtu(2/1/2021)

Kedatangan rombongan pertama kali dari Persit KCK Rem 121/Abw PD XII/Tpr, Di sambut baik oleh pengelola panti ansuhan, mewakili Ketua Panti Asuhan Harapan Bunda, Siti Maesaroh mengungkapkan rasa terima kasih nya telah di  berikan bantuan meski di massa pandemi Covid-19.

"Apa yang jadi program-program dari beliau semoga menjadi amal ibadah, dan tentu dapat bermanfaat untuk anak-anak di panti asuhan kami," ucapnya.

Ny Risa Ronny  berbagi bahagia dengan memberikan bingkisan juga menghibur dan berbagi cerita dengan anak-anak yang berada di Panti Asuhan Harapan Bunda. 

"Kegiatan ini akan kita laksana di seluruh wilayah jajaran Koorcabrem ," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Rombongan setelah  meninggalkan panti asuhan harapan bunda.

Selanjutnya rombongan akan menuju Terminal Lawang Kuari Sekadau untuk melakukan kegiatan penerapan 3 M karena di hari libur tahun baru pasti banyak masyarakat yang bepergian salah satunya mengunakan transportasi umum.

"Untuk mensosialisasikan protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat dan para penumpang bus," ungkapnya.[yan] 


Share:
Komentar

Berita Terkini