Streaming Radio Lawang Kuari

Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung

Editor: Redaksi author photo

Foto Bersama disela Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat di Masjid Agung Sultan Anum, Minggu (15/9/2024). SUARALAWANGKUARI.COM/ist
Sekadau (Suara Lawang Kuari) -  Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sekadau bersama Pengurus Masjid Agung Sultan Anum, dengan dukungan sejumlah organisasi Islam, menggelar Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M pada Minggu (15/9/2024). Acara ini berlangsung di Masjid Agung Sultan Anum, yang dihadiri oleh ratusan umat muslim.

Acara keagamaan tersebut menghadirkan penceramah Habib Umar Bin Hasyim Al-Qadri, yang menyampaikan tausiyah di hadapan para jamaah. Turut hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sekadau Aron serta sejumlah tokoh agama di Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau Aron menyampaikan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kepada seluruh umat muslim yang merayakan di Kabupaten Sekadau, khususnya melalui kegiatan Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat ini.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga makna yang terkandung dalam peringatan ini dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bupati Aron.

Bupati Aron juga memaparkan sejumlah program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintah daerah, yang turut mendukung kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau.

Ketua Panitia Kegiatan Tabligh Akbar dan Sekadau Bersholawat, Chairudin, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berdasarkan hasil keputusan rapat pengurus PHBI bersama Pengurus Masjid Agung Sultan Anum.

“Kegiatan ini juga didukung oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan Islam yang turut berperan serta dalam menyukseskan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini,” ujarnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini