Streaming Radio Lawang Kuari

Pemkab Sekadau Seleksi CASN Formasi PPPK

Editor: Layli author photo

Peserta Seleksi CASN PPPK Sekadau
Sekadau (Suara Lawang Kuari) - Pemerintah Kabupaten Sekadau, mulai laksanakan seleksi kompetensi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) untuk formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dari tanggal 28 November- 3 Desember 2023, di Aula SMKN 1 Sekadau.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Sekadau, Aron, di mana seleksi CASN untuk formasi PPPK jabatan fungsional 2023 akan dilaksanakan dengan ujian Computer Assisted Test (CAT) dan dilakukan secara terbuka.

Diketahui, peserta seleksi penerimaan PPPK tahun 2023 ini berjumlah 1489 orang, yang terdiri dari peserta seleksi Guru sebanyak 534 orang dengan formasi 1.029, Tenaga Kesehatan sebanyak 415 orang dengan formasi 208 dan Tenaga Teknis sebanyak 540 orang dengan formasi sebanyak 115.

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau, Aron memberikan apresiasi kepada Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dan Tim Pengawas Seleksi Pengadaan PPPK dari Kanreg V BKN atas kerjasamanya dalam menyelenggarakan seleksi tersebut.

“Kami berpesan agar para peserta dapat menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin dan mentaati semua aturan yang telah ditetapkan oleh panitia. Serta bagi peserta seleksi yang belum berhasil lulus diharapkan tidak berkecil hati dan tetap semangat,” kata Aron. [sk]

Share:
Komentar

Berita Terkini