Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Hadiri Perpisahan Kajari, Zein Yusri Diganti Adyantana Meru Herlambang

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron memerikan cindramata kepada Kajari Zein Yusri yang pindah tugas menjadi Kajari Magelang.
Sekadau (Suara Lawang Kuari)- Suasana haru dan kehangatan terasa di Kantor Bupati Sekadau pada 24 Oktober 2023. Pemkab Sekadau bersama Kejaksaan Negeri Sekadau menggelar acara ramah tamah yang penuh makna sebagai bentuk perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sekadau Zein Yusri Munggaran.

Zein Yusri pindah tugas menjadi Kajari Magelang, Tengah. Jabatan Kajari Sekadau digantikan oleh Adyantana Meru Herlambang yang sebelumnya bertugas di Kejati Banten.

Acara tersebut diadakan di lantai II kantor bupati Sekadau, mengundang berbagai pejabat, Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Sekda Sekadau, Kapolres Sekadau, Dandim 0412 Sanggau Sekadau, Forkopimda, Kepala SKPD, Camat, instansi vertikal, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda yang ada di kabupaten sekadau, serta segenap pegawai Kejaksaan Negeri Sekadau yang ingin memberikan penghormatan dan ucapan selamat untuk Zein Yusri Munggaran. 

Kajari Sekadau, Zein Yusri Munggaran seorang profesional dalam bidang hukum yang telah mengabdi dengan penuh dedikasi selama bertahun-tahun, akan segera berpisah dengan Kejaksaan Negeri Sekadau. Zein akan melanjutkan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Magelang, Jawa Tengah. 

Pada acara tersebut, Bupati Sekadau, beserta seluruh tamu undangan, memberikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi untuk Zein Yusri Munggaran atas dedikasinya dalam memimpin Kejaksaan Negeri Sekadau. 

Bupati Sekadau, Aron dalam sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasih atas kerja keras dan komitmen Zein dalam menjalankan tugasnya.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan Terima kasih kepada bapak kepala Kejari Sekadau, atas kerja keras dan dedikasinya kepada masyarakat Sekadau selama ini," ucap Aron.  

"Kami mohon maaf jika selama ini ada tutur kata kami atau tingkah laku kami yang kurang berkenan, mohon dimaafkan," tambahnya. 

Sementara itu, Zein Yusri Munggaran, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama bertugas di Sekadau.

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh masyarakat Sekadau atas kerja samanya selama ini  dan mohon doa restu serta dukungan, agar saya bisa menjalankan tugas sebagai kejari magelang agar bisa amanah dan jujur,"ujarnya.

Tak hanya itu, acara tersebut juga diwarnai dengan pemberian cinderamata dan kenang-kenangan kepada Zein Yusri Munggaran sebagai tanda terima kasih atas jasa-jasanya, oleh Para tamu undangan yang hadir serta pegawai Kejaksaan Negeri Sekadau juga mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk perjalanan karir barunya di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. [dil]

Share:
Komentar

Berita Terkini