Streaming Radio Lawang Kuari

Wabup Sekadau Hadiri Perayaan HUT GUPDI Sulang Betung

Editor: Layli author photo

Wabup Sekadau Subandrio saat hadiri HUT GUPDI
SEKADAU - Jemaat Gereja Utusan Pentakosta di Indonesia (GUPDI) Sulang Betung kecamatan Sekadau Hulu merayakan Hari Ulang Tahun ke-20 tahun dengan tema "kebenaran yang memerdekakan". HUT Geraja GUPDI ke-20 jemaat Sulang Betung ini di hadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Senin (21/8/2023).

Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengucapkan selamat kapada jemaat GUPDI Sulang Betung atas perayaan HUT ke-20 tersebut. 

"Saya atas nama emerintah daerah kabupaten Sekadau dan atas nama pribadi mengucapkan selamat atas  Ulang Tahun Gereja GUPDI yang Ke-20," ucap Suban.

Suban mengatakan, masih momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-78, ia mengucapkan Selamat merayakan HUT RI ke-78 kepada seluruh masyarakat khususnya jemaat Sulang Betung 

"Selamat merayakan HUT RI yang ke-78 kepada seluruh masyarakat kabupaten Sekadau khususnya masyarakat di Sulang Betung ini," ujar Suban. 

Melalui momen HUT GUPD ke-290 Subandrio berharap iman dan nilai gotong-royong antar jemaat semakin meningkat. 

"Melalui peringatan HUT ke- 20 tahun ini saya berharap agar iman dan nilai gotong-royong antar sesama jemaat disini semakin meningkat, kompak dan saling bekerjasama, sehingga jemaat disini semakinhari semakin berkembang," ungkapnya.

Pemerintah daerah kabupaten Sekadau sangat mendorong para hamba Tuhan dan  pemimpin dan para Majelis Gereja untuk memberikan pemahaman kepada jemaat.

"Jemaat harus selalu bertumbuh karena jemaat yang bertumbuh dan beriman akan sangat membantu pemerintah dalam berbagai hal khususnya membantu dalam bidang pembangunan dan program pemerintah Kabupaten Sekadau," tutup Suban. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini