Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Hadiri Peringatan 1 Muharram 1445 H di SP 1 Belitang

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat memberi kata sambutan di acara peringatan 1 Muharram 1445 di SP 1 Belitang. SUARALAWANGKUARI.COM/Ist
BELITANG - Bupati Sekadau, Aron menghadiri acara Peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah di halaman Masjid Raudhatul Jannah, SP 1 Kecamatan Belitang, Rabu (19/7/2023).

Adapun acara peringatan Hari Besar Islam 1 Muharram 1445 Hijriah mengusung tema yaitu “Mempererat Silaturahmi dan Membangun Generasi Muda yang Cinta Islami”. 

Bupati Sekadau Aron mengungkapkan dari hal baik dan positif mari kita jadikan momentum peringatan tahun baru islam untuk berdoa semoga Tuhan memberikan kesehatan agar pada tahun baru ini memiliki rasa untuk berbenah dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun yang lalu.

“Tentu harapan saya kepada panita dan masyarkat, mari kita bekerjasama serta bahu membahu dalam malelstarikan tradisi dengan turut andil dalam acara-acara besar lainnya seperti memeriahkan peringatan hari besar islam salah satunya peringatan tahun baru islam 1 Muharram ini,” kata Aron.

Aron juga berpesan kepada seluruh masyarakat dalam memasuki tahun politik 2024 untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan daerahnya masing-masing agar tidak menimbulkan situasi serta kondisi yang tidak diinginkan.

Ketua PHBI Kecamatan Belitang, Rosid Anwar Jamil mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada ketua panitia pelaksana yang telah semangat dalam menggelar peringatan hari besar islam 1 Muharram 1445 Hijriah.

“Ini adalah program unggulan yang ke 4 kalinya dilaksanakan di Kecamatan Belitang dan kurang lebih sebanyak 1400 peserta pawai ikut memeriahkan peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah ini,” ucap Rosid. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini