Streaming Radio Lawang Kuari

Apel Jam Pimpinan, Wakapolres Sekadau Tegaskan Kedisiplinan

Editor: Layli author photo

Apel pagi di Polres Sekadau
SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Suyono melalui Wakapolres Kompol Hoerrudin mengisi apel jam pimpinan di halaman Mapolres Sekadau, Senin (5/6/2023) pagi.

Kedisiplinan, soliditas dan kekompakan merupakan pesan yang disampaikan Wakapolres kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

"Agar menjadi atensi bagi semua anggota agar meningkatkan kedisiplinan dan harus solid, kompak bekerjasama saling mendukung dalam menjaga Kamtibmas di Sekadau," ucap Wakapolres.

Soliditas yang ditunjukkan polri dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara anggota Polri dalam menjalankan tugas sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.

Wakapolres juga mengingatkan bahwa setiap anggota polri wajib menjaga nama baik institusi. Anggota Polri dilarang terlibat penyalahgunaan narkotika, dan tidak bergaya hidup hedonis.

"Anggota Polri maupun anggota keluarga Polri jangan ada yang memiliki gaya hidup hedonisme atau memamerkan kekayaannya lewat media sosial, sebab saat ini telah diatur sanksi bagi polisi yang hedonis," jelas Wakapolres.

Sebagaimana peraturan yang telah ditetapkan Kapolri, bahwa polisi yang memamerkan gaya hidup mewah di media sosial terancam diberi sanksi berupa kurungan hingga pencopotan jabatan. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini