Streaming Radio Lawang Kuari

RAPI Sekadau Gelar Bankom Idul Fitri 1444 Hdi Frekuensi 143.500 Mhz

Editor: Redaksi author photo

Anggota RAPI Sekadau usai apel gelar pasukan Ops Ketupat Kapuas 2023.
SEKADAU - Guna mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Kapuas  2023, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 13 Sekadau menggelar Bantuan Komunikasi (Bankom) di Frekuensi 143.500 Mhz.

Ketua RAPI Wilayah 13 Sekadau Kundori (JZ21LKD) mengatakan, Bankom tersebut dilakukan dalam hal untuk mendukung dan memberikan bantuan komunikasi terkait dengan kelancaran arus mudik 2023, dan pelaksanaan sholat eid Idul Fitri di tempat-tempat ibadah yang ada di Kabupaten Sekadau.

"Jadi nanti kami akan standby di frekuensi untuk memberikan informasi terkait dengan arus mudik, dan pelaksanaan sholat eid nanti," tandasnya.

Kundori menambahkan, petugas Bankom RAPI Sekadau sudah di SK kan dan mengikuti Rakor dan apel gelar pasukan, dan akan disebar disejumlah titik dan bergabung dengan petugas dari TNI/Polri.

“Kami secara serentak  nasional, RAPI menggelar Bankom Hari Raya Idul Fitri. Mudah-mudahan bisa berkontribusi dan bekerjasama dengan stakeholder untuk bersama mensukseskan Ops Ketupas Kapuas 2023. Saya atas nama Pengurus dan anggota RAPI Sekadau juga mengucapkan Selamat Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” ucap Kundori. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini