Streaming Radio Lawang Kuari

Polres Sekadau Gelar Jumat Curhat Bersama Pengurus NU

Editor: Layli author photo

Foto Bersama jajaran Polres Sekadau dengan Pengurus NU saat Jumat Curhat di Belitang. SUARALAWANGKUARI.COM/Ho-Humas Polres.

BELITANG - Kepolisian Resor Sekadau menggelar program Jum'at curhat bersama pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Sekadau di Kecamatan Belitang, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dimana program itu sendiri bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan perkembangan terkini tentang situasi kamtibmas.

Salah satunya disampaikan Tohidin selaku ketua PCNU Sekadau. Ia berharap kegiatan ini menjadi semacam pencerahan dan solusi dari setiap keluhan dan permasalahan yang nantinya disampaikan.

"Mudah-mudahan kedepan Bapak Kapolres Sekadau bersama staf selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas-tugasnya," kata Tohidin.

Sementara itu Kapolres Sekadau AKBP Suyono menyampaikan, Jum'at curhat rutin digelar untuk mengetahui masalah yang berkembang di masyarakat. Selain itu, program ini efektif dalam upaya harkamtibmas.

"Semoga hubungan silaturahmi yang selama ini sudah baik menjadi lebih baik melalui program yang kami gelar hari ini," tuturnya.

Turut mendampingi kegiatan Kabag Ops Polres Sekadau AKP Oloan Sihombing, Kasat Binmas AKP Masdar, Kasat Resnarkoba AKP Salahudin, Kasat Lantas Iptu Pandi, Ka SPKT Ipda Bari Candra Medi dan sejumlah pejabat lainnya. [rls]

Share:
Komentar

Berita Terkini