Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Aron Tinjau Persiapan Masjid Agung untuk Pelaksanaan Perdana Sholat Ied

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat meninjau persiapan Masjid Agung Sultan Anum dalam pelaksanaan sholat Idul Fitri perdana.
SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron pada Rabu (19/4/2023) pagi meninjau persiapan Masjid Agung untuk pelaksanaan sholat Idul Fitri perdana.

"Saya dan sejumlah umat islam meninjau Masjid Agung terkait persiapan untuk sholat ied beberapa hari kedepan, karena memang berdasarkan kesepakatan beberapa hari yang lalu para pengurus bahwa sholat ied tahun ini diadakan di Masjid agung walupun belum rampung, tetapi sudah bisa dipergunakan untuk sholat ied," kata Aron.

Aron juga berharap pada masyarakat sekitar ini agar bisa datang  sholat ied ketempat ini, prinsipnya bahwa tempatnya sudah bisa dipergunakan untuk sholat ied pada hari lebaran nanti.

"Terkait dengan lebaran ini, yang pertama memang saya berpesan pada masyarakat Kabupaten Sekadau, karena sekarang kita juga memasuki musim kemarau ketika nanti berangkat sholat ied jangan sampai lupa mematikan listrik dan sebagainya," pesan Aron.

Aron juga mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H untuk semua umat Muslim yang merayakan di Kabupaten Sekadau.

"Semoga perayaan Idulfitri tahun ini makin mempererat persaudaraan dan menjalin silahturami antara kita, agar kita memiliki semagat untuk membagun Kabupaten Sekadau yang kita cintai, supaya Kabupaten Sekadau semakin makin maju, sejahtera dan bermartabat," ucap Aron. [wie]

Share:
Komentar

Berita Terkini