Streaming Radio Lawang Kuari

Hadiri Deklarasi Serikat Sopir Sekadau, Bupati Aron Berharap Beri Teladan dalam Berkendara

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau, Aron saat hadiri deklarasi Serikat Sopir Sekadau, Minggu (19/3/2023). SUARALAWANGKUARI.COM/Ist
SEKADAU - Serikat Sopir Sekadau dideklrasikan di Betang Youth Center yang saksikan Bupati Sekadau Aron, Polres Sekadau dam Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja, Minggu (19/3/2023).

Bupati Sekadau Aron berharap keberadaan Serikat Sopir Sekadau memberi teladan dan informasi kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada saat menggunakan kendaraan.

Menurutnya hal ini berguna dalam mencegah resiko dan fatalitas kecelakaan. Selain itu, Bupati Sekadau mengucapkan selamat atas terbentuknya Serikat Sopir Sekadau. 

“Semoga tetap solid dan saling membantu diantara sesama,” ucap Aron.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Kuswiyanto menyampaikan, peraturan dan disiplin lalu lintas merupakan syarat utama dalam mewujudkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

“Kami mengharapkan Serikat Sopir Sekadau lebih maju, menjadi wadah dalam berbagi informasi seputar pekerjaan dengan tetap memperhatikan aturan dan tata tertib lalu lintas yang berlaku,”ungkapnya.

Senada hal tersebut, KBO Sat Lantas Polres Sekadau Iptu M. Suyatman turut menyampaikan agar Serikat Sopir Sekadau mampu menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

“Peraturan dan disiplin lalu lintas sangatlah penting dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi pribadi dan seluruh pengguna jalan,” tegasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini