Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Buka Keling Kumang Festival 2023

Editor: Layli author photo

Pembukaan Keling Kumang Festival 2023
SEKADAU – Bupati Sekadau, Aron membuka Keling Kumang Festival dalam rangka memperingati HUT yang ke-30 tahun dengan tema, Memperkuat Usaha Sektor Riil Anggota Berbasis Kearifan Lokal, bertempat di Taman Kelampiau, Tapang Sambas desa Kabupaten Sekadau pada Kamis (23/3/2023).

Bupati Sekadau, Aron juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh gerakan CU Keling Kumang di Kabupaten Sekadau, karena gerakan CU Keling Kumang sudah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam segi pendidikan dan juga dalam gerakan-gerakan CU. 

Bupati Sekadau juga mengatakan Pemerintah Daerah kedepannya akan terus mendukung gerakan-gerakan yang dilakukan CU Keling Kumang.

"Walaupun ini event pertama yang dilaksanakan ditempat ini tetapi saya berharap semoga nanti bisa menciptakan dan bisa melahirkan anak-anak kita yang berbakat, sehingga nanti bisa ditampilkan di skala-skala internasional terkait dengan perlombaan yang dilaksanakan hari ini, " ujar Aron.

"Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk gerakan CU Keling Kumang yang ke-30 tahun, semoga selalu sesuai dengan slogannya yang tidak terkalahkan dan tidak tertaruhkan, " pungkasnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Munaldus, mengatakan festival ini akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 23 sampai dengan 25 Maret. Munaldus juga berharap masyarakat bisa datang beramai-ramai untuk memeriahkan acara festival ini sampai 3 hari kedepan.


"Tujuan dari kegiatan festival ini yaitu untuk unjuk kebolehan dari lomba-lomba yang dilaksanakan, bukan tidak mungkin dari ajang seperti ini bisa lahir orang-orang berbakat yang kemudian bisa tampil dikancah Internasional," kata Munaldus.

"Dalam kesempatan ini kami berterimakasih kepada Bupati Sekadau yang sudah bersedia membuka festival Keling Kumang ini, dan kami juga meminta Bupati Sekadau untuk memberikan arahan kepada kita semua yang hadir disini tentang bagaimana cara membangun sektor ekonomi kreatif dalam acara-acara seperti ini, " tutup Munaldus. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini