Streaming Radio Lawang Kuari

Jalin Silaturahmi Imlek, Bupati Sekadau Kunjungi Rumah Warga Tionghoa

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau Aron saat silaturahmi Imlek di rumah warga
SEKADAU - Bupati Sekadau Aron didampingi istrinya Ny.Magdalena Susilawati dan jajaran menyambangi kediaman warga dan tokoh  Tionghoa dalam rangka silaturahmi Imlek 2574 pada Minggu (22/1/2023).

Aron mengatakan, kunjungan dirinya sebagai bupati Sekadau ke rumah para tokoh Tionghoa merupakan bentuk silahturahmi biasa, sebagaimana layaknya pemimpin dan masyarakat, agar tidak ada jarak antara pimpinan daerah dan masyarakat.

“Inilah makna kunjungan tersebut, supaya ada kedekatan antara masyarakat dengan pemerintah daerah, agar terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan Sekadau,” kata Aron.

Dalam kunjungan tersebut kata dia, dirinya bukan hanya memilih kediaman beberapa tokoh saja, tapi kalau saya kunjungi satu persatu rumah tentu tidak bisa hanya dilaksanakan satu hari saja, tetapi keinginannya tentu setiap warga bisa dikunjungi.

“Saya ingin berkunjung ke rumah semua warga Tionghoa di kota Sekadau, namun hal ini tidak bisa dilakukan satu hari,. mungkin akan dilanjut malam,” kata Aron.

Kemudian kunjungan akan di lakukan ke beberapa tokoh Tionghoa di kecamatan, Nanga Taman, Mahap dan Sungai Ayak dengan tujuan agar komunikasi antara masyarakat Tionghoa dengan pemerintah bisa terjalin dengan baik.

“Kita ingin semua pihak baik itu Masyarakat Tionghoa, Melayu, Dayak dan masyarakat lainnya ada komunikasi intensif dengan pemerintah daerah, agar proses pembangunan kedepan bisa berjalan dengan baik. Karena, untuk membangun Sekadau kita perlu dukungan semua element masyarakat,” ungkap Aron. [KRT]

Share:
Komentar

Berita Terkini