Streaming Radio Lawang Kuari

PCP 33 Meter Turnamen Menembak Bupati Cup 2022, Atlet Perbakin Sekadau Raih Juara 2

Editor: Layli author photo

Atlet Perbakin Sekadau, Jimmy baju putih bersama pemenang juara 1 dan 1 di Turnamen Menembak Bupati Cup 2022
SEKADAU - Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022 yang digelar Persatuan Olahraga Menembak (Perbakin)  kelas PCP Tripoze standar 33 meter telah usai. Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 220 peserta se Kalimantan Barat, Sabtu (10/12/2022).

Peraih juara 1 yang oleh Fadli Yusuf dari Club KSC Sanggau mengucapkan terimakasih kepada pihak Perbakin Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan turnamen menembak tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan event sebesar ini. Semoga kedepan bibit-bibit penembakan khususnya di Kalbar semakin maju," ucapnya.

Peraih juara 2 yang diraih oleh Jimmy Cristeven dari Club  SPSC Sekadau mengatakan bahwa pada saat bertanding merasa gugup. Namun dengan tekad yang kuat, dan kepercayaan diri dirinya bisa mendapatkan juara tersebut.

"Meski terbilang baru setahun ini memegang senjata tembak, saya sudah bisa mendapatkan prestasi. ini merupakan salah satu kebanggaan tersendiri bagi saya," katanya.

Peraih juara 3  yang diraih oleh Charlie Emilio Fransisko dari club KSC Sanggau merasa senang dan bangga dengan prestasi yang telah diraih.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan lomba menembak kejuaraan Bupati Sekadau CUP 2022, dan kalau memang memungkinkan, bisa diadakan open se-Kalimantan," katanya.

Sementara itu, Ketua Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta turnamen menembak kelas PCP Tripoze standar yang diikuti oleh 220 peserta.

"Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mendapatkan juara 1,2 dan 3. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kedepannya olahraga menembak di Kabupaten Sekadau semakin maju dan terus berkembang," ucapnya.

"Dan besok akan kita lanjutkan dengan kelas Uklik 17 meter yang akan diikuti oleh 105 peserta," pungkasnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini