Streaming Radio Lawang Kuari

DPRD Sekadau Gelar Sidang Istimewa Peringati Hari Jadi ke-19 Kabupaten

Editor: Layli author photo

Foto Bersama usai Sidang Istimewa Hari Jadi Kabupaten Sekadau
SEKADAU - Memasuki usia yang ke 19 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau menggelar rapat paripurna istimewa, Senin (19/12/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendi dan dihadiri oleh, Bupati Sekadau Aron, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Forkopimda Kabupaten Sekadau, Para Kepala SKPD, Anggota DPRD, serta para tamu undangan termasuk tokoh pemekaran Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Aron mengatakan tema peringatan hari jadi Kabupaten Sekadau Ke-19 Tahun ini adalah Maju bersama, Sejahtera Tercipta Sekadau Bermartabat. 

"Pemilihan tema ini sejalan dengan semangat kita dalam membangun Kabupaten Sekadau yaitu dengan maju bersama dalam satu tekad demi terciptanya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat untuk Kabupaten Sekadau yang bermartabat," katanya.

Aron menjelaskan, dengan prinsip gotong-royong, bersama kita terus bertumbuh dan bersatu menjadi satu kekuatan besar menuju kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau.

Dengan bertambahnya usia Kabupaten Sekadau yang Ke-19 Tahun saat ini, sudah seharusnya Kabupaten Sekadau melangkah lebih berani lagi demi pembangunan Daerah Kabupaten Sekadau.

"Banyak perbaikan-perbaikan yang Masih menjadi catatan kita bersama guna meningkatkan pembangunan, memberikan pelayanan publik yang baik serta senantiasa berusaha untuk kemajuan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," papar Aron.

Dirinya mengajak seluruh elemen untuk bergandengan tangan guna untuk mewujudkan Kabupaten Sekadau yang maju sejahtera dan bermartabat.

"Ayo kita hilangkan perbedaan, tenggelamkan perbedaan pandangan politik, untuk bersama-sama kita wujudkan Kabupaten Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," ajaknya. [SI)

Share:
Komentar

Berita Terkini