Streaming Radio Lawang Kuari

Atlet Sekadau Boyong Dua Medali di Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022

Editor: Layli author photo

Kabid Olahraga Disporapar Sekadau, Iskandar saat menyerahkan hadiah pemenang.
SEKADAU - Kejuaran Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Sekadau ke-19, sukses digelar Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sekadau di Lapangan Parkiran Penanjung Island pada 10-11 Desember 2022.

Kelas PCP Tripose 33 meter diikuti 225 peserta dengan memang juara I Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, Juara II diraih Jimmy Christeven dari SLSC Sekadau dan Juara III diraih Charlie Emelio Fransisko dari KCS Sanggau.

Kelas Uklik Tripose 17 meter diikuti 120 peserta dengan dimenangkan juara I Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, juara II diraih Kansesius Paena dari TSC Sekadau dan juara III diraih Amin Puyra dari RSC Mempawah.

Mewakili Bupati Sekadau, Kabid Olahraga Disporapar,  Iskandar mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan event sebesar ini.

Tak lupa juga dirinya mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba menembak tersebut, dan dirinya berpesan kepada yang belum menang, untuk tetap semangat dan terus berlatih.

"Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan event ini . Semoga dengan adanya kejuaraan ini bibit-bibit atlet Perbakin Sekadau semakin maju, dan dengan adanya event ini juga pasti banyak atlet yang baru dan terus berkembang," katanya.

Ketua KONI Sekadau, Sunardi saat menyerahkan hadiah pemenang
Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para peserta turnamen menembak kelas PCP dan Uklik selama dua hari.

"Saya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mendapatkan juara 1,2 dan 3, dan yang belum menang jangan berkecil hati. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga kedepannya olahraga menembak di Kabupaten Sekadau semakin maju dan terus berkembang," ucapnya.

Terkait dengan usulan dari peserta yang ingin agar Perbakin Sekadau untuk melaksanakan event se-Kalimantan pihak Perbakin Sekadau akan siap menjadi tuan rumah penyelenggara.

"Kita terus berpacu dan terus berinovasi dan menyelenggarakan turnamen menembak ini dan kita sudah tiga kali menyelenggarakan event ini yang saya pikir pengalaman kita sudah ada teman-teman panitia bekerja luar biasa, dan saya yakin kita mampu menyelenggarakan event tersebut se-Kalimantan dan itu kita akan coba laksanakan di tahun depan di tahun 2023," katanya.

"Dan juga akan kita kemas sebaik mungkin bagaimana peserta dan hadiahnya dan kita upayakan nanti pokoknya lebih banyak dari yang sekarang kita akan undang seluruh nanti mungkin dari teman-teman Kalimantan Tengah, Timur, Selatan, dan Kalimantan Utara untuk bisa hadir, dan kami siap menjadi tuan rumah," pungkasnya.

Peraih juara I kelas PCP dan Uklik, Fadli Yusuf dari Club KSC Sanggau mengucapkan terimakasih kepada pihak Perbakin Sekadau yang telah melaksanakan kegiatan turnamen menembak tersebut.

Dirinya berharap agar kejuaraan tersebut bisa lebih besar lagi, bukan hanya sekelas Kalimantan Barat, namun bisa se-Kalimantan dengan mengundang Provinsi lain seperti Kalimantan Selatan,Timur, Utara, dan Kalimantan Tengah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah menyelenggarakan event sebesar ini. Semoga kedepan bibit-bibit penembakan khususnya di Kalbar semakin maju," ucapnya. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini