Streaming Radio Lawang Kuari

Antusias Peserta Ikuti Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022

Editor: Layli author photo

Peserta Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022.
SEKADAU - Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 resmi dibuka oleh Bupati Sekadau diwakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Bayu Dwi Harsono di Lapangan Penanjung Island, Sabtu (10/12/2022).

"Kami apresiasi kepada Perbakin yang sudah melaksanakan kegiatan turnamen menembak ini," kata Kepala Disporapar Sekadau, Bayu Dwi Harsono.

Menurutnya, KONI bersama 33 cabor agar terus memajukan olahraga di Kabupaten Sekadau secara prestasi. Untuk itu agar Cabor merespon untuk memberikan terbaik secara khusus olahraga, karena pemerintah sudah memberikan dukungan.

"Khusus untuk Perbakin Sekadau sudah menyumbangkan 7 medali di Porprov Kalbar diawal prestasi,"kata Bayu.

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Mejeng
Ketua Umum Perbakin Sekadau,Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah daerah, KONI, Forkopimda dan semua pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

Turnamen ini diikuti 325 peserta terdiri kelas PCP 220 peserta dan Uklik 105 peserta dari 8 Perbakin se Kalbar.

"Terimakasih kepada seluruh klub yang telah hadir di Kabupaten Sekadau. Mudah-mudahan dengan waktu dua hari dimanfaatkan untuk perlombaan dan berliburan. Kami berharap perlombaan bisa menghasilkan prestasi yang terbaik. Junjung tinggi sportivitas,"ucap Mejeng didampingi Sekretaris Perbakin Bernadus Riyadi.

Ketua KONI Sekadau, Sunardi memberikan apresiasi sebesarnya kepada panitia pelaksana lomba menembak Perbakin. Untuk tahun ini sudah ketiga turnamen Perbakin digelar.

"Kami terimakasih Perbakin yang telah menunjukan prestasi di ajang Porprov XIII Kalbar. Nah, Perbakin sudah menunjukan prestasi dengan menyumbang 7 medali perak dan perunggu. Mereka sudah mengharumkan nama baik kabupaten Sekadau. Karena Perbakin baru 1 tahun lebih berdiri,"kata Sunardi.

Sunardi juga meminta maaf pada Porprov XIII Kalbar pada Nopember lalu belum bisa menghasilkan prestasi terbaik dan pihaknya sudah berusaha semaksimal mungkin dengan waktu tiga bulan setelah terpilih kepengurusan baru.

"Walau juara 1 dari bawah. Tapi kita berbangga. Kita banyak menonjol medali perak dan perunggu hanya emas yang minim. Kedepan kita berharap meningkatkan prestasi lagi,"ucap Sunardi.

"Kami hanya menyiapkan 3 bulan saja. Kami terpilih kepengurusan KONI langsung menyiapkan. Kami mohon maaf kepada pemerintah tidak bisa memberikan harapan. Tapi kami sudah berusaha,"ungkap Sunardi seraya berharap untuk semua cabang olahraga lain untuk bersama menunjukan prestasi.(tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini