Streaming Radio Lawang Kuari

Bulan Kitab Suci Nasional di Sekadau Ditutup

Editor: Layli author photo

 

Penutupan BKSN 2022 Sekadau
SEKADAU- Sejumlah rangkaian kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2022 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di Rumah Betang Youth Center Sekadau resmi ditutup, Sabtu (1/10/2022) malam.

Bupati Sekadau Aron mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan dalam hal pembentukan iman tersebut. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada pastor paroki, ketua panitia dan seluruh elemen yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan BKSN 2022 di Kabupaten Sekadau ini," ujar Aron.

Ia  berharap agar kegiatan yang telah dilakukan tersebut bisa bermanfaat bagi umat kedepan terutama dalam hal pembinaan iman.

"Agenda-agenda seperti ini mungkin tidak semua bisa melaksanakan, namun tidak semeriah di Kabupaten Sekadau. Oleh karena itu pemerintah daerah Kabupaten Sekadau terus mensupport kegiatan seperti ini demi meningkatkan pembinaan iman kita semua. Saya berharap agar setelah kegiatan ini iman kita semakin dikuatkan," harapnya.

Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Pastor Kristianus CP mengatakan kegiatan BKSN 2022 dilaksanakan oleh seluruh paroki di Kabupaten Sekadau.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan terus mensuport kegiatan seperti ini.

"Saya atas nama Pastor Paroki dan Ketua Dekenat Sekadau mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah memberikan dana hibah untuk mendukung kegiatan ini, di seluruh wilayah dekenat Sekadau keuskupan Sanggau," ucapnya.

Ia berharap dengan telah dilaksanakan kegiatan BKSN 2022 iman umat semakin kuat dan kecintaan terhadap kitab suci semakin mendalam.

"Hidup menggereja lebih baik, persaudaraan kita semakin lebih aktif, dan semoga kita menjadi pengikut Kristus yang lebih militan," pungkasnya. [cil]

Share:
Komentar

Berita Terkini