Streaming Radio Lawang Kuari

2 Atlet Perbakin Sekadau Raih Juara 3 di Turnamen Menembak Kapuas Cup 2022 di Sintang

Editor: Layli author photo

Para Juara Turnamen Menembak Kapuas Cup 2022 di Sintang
SEKADAU - Turnamen Menembak Kapuas Cup 2022 dalam rangka HUT Yonif 642 ke-57 di Kabupaten Sintang sukses digelar. 

Atlet dari Perbakin Kabupaten Sekadau berhasil mendapatkan 2 piala yakni juara 3 kelas PCP Tripose 33 M Putri dan juara 3 kelas Pistol Duel Plat. 

Usai menerima hadiah, Pemenang Juara 3 kelas PCP Tripose 33 M Putri, Siti Masitah mengatakan dirinya sangat bangga dan senang sekali bisa mendapatkan juara pada event turnamen Kapuas Cup 2022.

"Terimakasih kepada Perbakin Sekadau yang telah mensupport saya sehingga bisa mendapatkan kejuaraan dan hal ini merupakan kebanggaan bagi kita semua," katanya kepada awak media, Minggu (3/7/2022). 

"Kami siap dibina oleh Perbakin Sekadau untuk mengikuti event-event kedepannya dan membawa harum nama Perbakin Kabupaten Sekadau, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi atlet putri yang mengikuti kejuaraan seperti ini," tambahnya

Juara Turnamen Menembak Kapuas Cup 2022 Putri
Dalam kesempatan yang sama Juara 3 kelas Pistol Duel Plat, Budi Hamdani juga mengatakan dengan adanya prestasi yang didapatkan hari ini merupakan kebanggaan bagi Perbakin Kabupaten Sekadau.

"Semoga kedepannya  kemampuan prestasi seperti ini bisa kita tingkatkan lagi dan kami harapkan dukungan pembinaan berupa dukungan peralatan dan anggaran," ucapnya.

Sementara itu,  Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengucapkan selamat kepada 2 atlet Kabupaten Sekadau yang berhasil meraih juara pada event turnamen Kapuas Cup 2022.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang, terus berlatih dan tetap menjaga sportivitas. Bagi yang belum mendapatkan juara pada hari ini jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan kedepannya teruslah berlatih dan tetap semangat,"ucap Mejeng yang juga Sekretaris KONI Sekadau ini. [tim]

Share:
Komentar

Berita Terkini