Streaming Radio Lawang Kuari

Dishub Sekadau Tertibkan Truk Parkir di Simpang Jalan Masuk Kantor Bupati

Editor: Redaksi author photo

Simpang jalan masuk kantor bupati Sekadau
SEKADAU---Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau melakukan penertiban truk parkir di depan simpang jalan masuk komplek Kantor Bupati Sekadau yang selama ini sering menjadi mangkal sejumlah kendaraan. Karena lain menggangu aktivitas lalulintas juga pemandangan.  

“Tempat mangkalnya para truk sehingga arus keluar masuk para ASN dan masyarakat menjadi terganggu untuk masuk ke perkantoran. Alhamdulillah kita sudah mengambil langkah penertiban,” kata Kepala Dinas Perhubungan Sekadau Suhardi, Rabu (13/4/2022).

Suhardi menegaskan, penertiban parkir truk dilakukan setiap hari kerja, mulai pukul 06.00 – 09.00 Wib. “Karena kami keterbatasan personel,  di lapangan itu intinnya selama ini yang menjadi keluhan para ASN,” ujar Suhardi.

Menurutnya, lokasi depan simpang Kantor Bupati Sekadau juga selama ini sudah dipasang rambu larangan parkir. Namun, masih saja oknum pengendara masih melakukan parkir sembarangan. 

“Karena memang di depan simpang itu lokasi luas. Kalau malam sepi aktivitas sehingga para truk parkir. Tapi, kami tetap menghimbau kepada para pengendara agar mematuhi rambu yang ada,” imbau Suhardi [LH]

Share:
Komentar

Berita Terkini