Streaming Radio Lawang Kuari

Masjid Al Ikhwan Sekadau Gelar Sunatan Massal dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Editor: Layli author photo

Panitia Sunatan Massal di Masjid Al Ikhwan Sekadau
SEKADAU---Guna memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Dewan Masjid Al Ikhwan Sekadau berkerjasama Asosiasi Relawan Medis Islam Indonesia (ARMII) Kalbar dan Forum Silaturrahmi TBSM menggelar Khitanan (Sunatan) Massal dan Pemeriksaan Kesehatan gratis pada Kamis (3/3/2022).

Acara yang dipusat di Halaman Masjid Al Ikhwan diikuti sekitar 42 peserta anak-anak yang diantar langsung para orang tua. 

Sunatan Massal
Ketua Panitia Sunatan Massal, M.Yunus mengatakan, kegiatan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis ini dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Anak-anak kita bisa sunatan massal dan kita juga beri paket berupa sarung, peci dan uang agar terbantu.Selaim itu masyarakat juga bisa memeriksa kesehatan,"kata Yunus didampingi Ketua Masjid Al Ikhwan, H.Khairil Hamdi dan Dewan Pembina Masjid, Agus Harahap.

Menurutnya, kegiatan Khitanan Massal ini bertujuan diantaranya menunaikan kewajiban umat Islam, mewujudkan generasi yang lebih sehat dan sholeh dan m  bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pihak ARMII dan Forum Silaturahmi TBSM yang sudah membantu kegiatan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan ini,"ujarnya.

Kegiatan sunatan massal dan pemeriksaan kesehatan gratis berlangsung lancar dan menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi Covid-19. (Kun)

Share:
Komentar

Berita Terkini