Streaming Radio Lawang Kuari

Warga Desa Merapi Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Editor: Redaksi author photo

Warga Merapi saat disuntik vaksinasi Covid-19 dosis kedua yang digelar Polres Sekadau. SUARALAWANGKUARI.COM/London

SEKADAU
---Masyarakat Desa Merapi Kecamatan Sekadau Hilir menjalani vaksinasi Covid-19dosis kedua yang digelar Kepolisian Resor Sekadau Selasa (4/1/2022). Kegiatan dipusatkan di Aula Kantor Desa Merapi itu diikuti antusias masyarakat.

Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar mengatakan, guna mempercepat Hert imunity  di kalangan masyarakat Polres Sekadau  gencar melakukan vaksinasi  ke desa-desa. 

“Tim vaksinator polres Sekadau yaitu  dengan  vaksinasi mobile dengar cara mendatangi dor to dor sistem,guna mempermudah lansia untuk mendapatkan vaksin. Vaksinasi dosis kedua dengan suntikan sinovak  dengan sasaran 166 dosis dari umur 12 sampai dengan lansia,” kata Masdar. 

Sementara itu, Kepala Desa Merapi Saleh Sy  menyampaikan target sasaran vaksinasi dari keseluruhan warga desa merapi sebanyak 1.587 orang, sedangkan warga yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama sebanyak 556 orang dan di dosis kedua sebanyak 561 orang.

“Kami mengimbau  bagi warganya yang sudah mendapati suntikan vaksin dosis kedua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbau Saleh. [HL]


Share:
Komentar

Berita Terkini