Streaming Radio Lawang Kuari

Bupati Sekadau Buka Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022

Editor: Layli author photo

Pembukaan Kejuaraan Menembak Perbakin Sekadau Cup 2022

SEKADAU
---Sehari setelah resmi dilantik,Perbakin kabupaten Sekadau menggelar kejuaraan menembak Perbakin Sekadau Cup 2022 pada 15-16 Januari 2022, bertempat di Penanjung Island Sekadau. 

Ketua Perbakin Sekadau,Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan oleh Perbakin Sekadau.

"Saya selaku ketua Perbakin Sekadau tentunya mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua yang hadir pada kejuaraan kali ini," kata Mejeng.

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh pengurus dan peserta untuk mematuhi tata tertib yang telah ditentukan oleh panita dan juri dikarenakan kejuaraan tersebut memiliki standarisiasi perlombaan menembak dalam Perbakin.

Sementara itu bupati Sekadau,Aron menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Perbakin Sekadau yang sudah dilantik dan sangat mensupport adanya kejuaraan menembak perbakin Sekadau Cup 2022.

"Saya juga mengharapkan kepada seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportifitas

pertandingan ini,karena bagaiman pun kita tahu pertandingan ini membutuhkan skill," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya yakin bahwa para peserta yang hadir tentu telah terlatih dan berharap melalui pertandingan tersebut Perbakin Sekadau bisa mengharumkan nama baik Sekadau ditingkat provinsi maupun nasional.

"Ini merupakan tempat bagi anak-anak muda,tempat bagi orang-orang yang punya kemampuan punya skill yang bisa menyalurkannya di tempat ini," tuturnya. 

Selanjutnya kejuaraan menembak Perbakin Cup 2022 pun resmi dibuka yakni ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh bupati Sekadau didampingi wakil bupati,pihak Forkopimda dan ketua Perbakin Sekadau yang turut hadir pada kesempatan tersebut. (Nanda)


Share:
Komentar

Berita Terkini