Streaming Radio Lawang Kuari

Bruakk! Aksi Balap Liar di Jalan Kantor Bupati Sekadau Berujung Kecelakaan

Editor: Layli author photo

Korban kecelakaan aksi balap liar di jalan Kantor Bupati Sekadau.

SEKADAU
---Aksi balap liar yang nekat dilakukan oleh sekelompok remaja di Jalan Sekadau-Sintang Km.9 (komplek Pemda) desa Bokak Sebumbun Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau pada Minggu (5/12/2021) sore berujung mengalami kecelakaan tunggal. 

Diketahui,  video aksi balap liar berujung kecelakaan berdurasi 20 detik tersebut sempat terekam dan telah beredar luas di media sosial.

Kasat Lantas Polres Sekadau, Iptu Much Sofian menyampaikan jika kecelakaan tunggal tersebut  terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

"Pada saat korban melaju dengan kecepatan tinggi,ternyata terdapat lobang dijalan sehingga korban terkejut dan berupaya untuk menghindari lubang tersebut,  tapi dengan kecepatan tinggi malah mengakibatkan korban hilang kontrol kendali yang mengakibatkan korban terjatuh dari kendaraannya dan terseret kurang lebih 15-20 meter," ungkap Kasat dihubungi media ini.

Lebih lanjut dirinya menambahkan jika korban selamat,hanya saja mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki. 

Menanggapi kejadian tersebut ia pun mengimbau agar para anak muda tidak kembali melakukan aksi kebut- kebutan atau balap liar di lokasi tersebut.

"Karena kondisi jalan yg berbelok dan banyak lubang akan membahayakan apabila ada balap liar. Salurkan hobi yang positif dan terarah untuk meminimalisir hal-hal yang tidak kita inginkan," tutupnya. (Nanda).

Berikut Videonya:



Share:
Komentar

Berita Terkini