Streaming Radio Lawang Kuari

Pengurus Perbakin Sekadau Hadiri Pelantikan Perbakin Kalbar

Editor: Layli author photo

Pengurus Perbakin Sekadau saat hadiri pelantikan Perbakin Kalbar

PONTIANAK
---- Pengurus Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN) Provinsi Kalimantan Barat resmi dilantik oleh Ketua Umum Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto, di lapangan tembak Kodam XII Tanjungpura Pontianak, Sabtu (20/11/2021).

Ketua Umum Perbakin Kalbar Masyudi mengucapkan terimakasih kepada Ketua PB Perbakin yang telah Sudi datang ke Kalbar untuk melantik pengurus PB Perbakin Kalbar.

"Visi misi Pengprov Perbakin Kalbar memperkenalkan olah raga menembak baik di tingkat sekolah-sekolah dan masyarakat, sehingga dapat terciptanya atlet tembak yang berprestasi," katanya.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional (KONI) Provinsi Kalimantan Barat Fachrudin Siregar mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengprov Kalbar.

"Pelantikan pengprov ini menunjukkan kebangkitan olahraga menembak Kalbar yang ditandai dengan adanya prestasi Raihan mendali dalam Cabang olahraga menembak pada PON Papua tahun 2020," ucapnya.

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto mengharapkan, agar PB Perbakin Kalbar bisa menjadi motivasi pengprov untuk bekerja menjalankan visi misinya.

"Dalam kondisi Pandemi ini, walaupun dalam kondisi terbatas kegiatan PB Perbakin tetap melaksanakan pemusatan latihan di Jakarta, Semoga ke depan ada atlet Kalimantan Barat yang bisa ikut," harapnya.

Pelantikan Perbakin Kalbar

"Tugas pokok Perbakin adalah menciptakan  atlet menjadi juara, tentunya cara nya adalah dengan semakin banyak mengikuti pertandingan. Untuk di daerah, kejuaraan yg sering di gelar adalah Metal Siluoit, silahkan dilaksanakan dengan baik," timpalnya.

Sementara itu, Ketua  Perbakin Sekadau Fransisco Wardianus, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PB Perbakin Kalbar.

"Dengan dilantiknya Pengurus Pengprov Perbakin Kalbar maka Pengkab Perbakin Sekadau juga akan segera merencanakan pelantikan. Pengkab Perbakin Sekadau juga akan menggelar kegiatan menembak metal siluoit di Sekadau guna mencari calon atlet yang tahun depan akan diikutsertakan pada Kejuaraan Daerah dan Porprov Kalbar," tandasnya. (Cil)

Share:
Komentar

Berita Terkini