Streaming Radio Lawang Kuari

Majelis Taklim Hidayatul Ummah Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Sekadau

Editor: Layli author photo

Majelis Taklim Hidayatul Ummah saat salurkan bantuan korban banjir Sekadau

SEKADAU
---Majelis Taklim Hidayatul Ummah Kabupaten Sekadau menyalurkan bantuan untuk korban banjir yang ada di beberapa titik yang ada di Kabupaten Sekadau.

Penyaluran bantuan tersebut tersebut di Desa Mungguk, Desa Merapi, Desa Sungai Ayak Satu, berupa beras, indomie, ikan kaleng, minyak goreng, gula, dan kopi.

Koordinator penyaluran bantuan majelis taklim Hidayatul Ummah, Sisnadi mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil dari para jama'ah, dan anggota majelis taklim Hidayatul Ummah.

"Untuk dananya sendiri dikumpulkan dari beberapa anggota dan jama'ah anggota majelis taklim," kata pak de sate Arema sapaan akrabnya, Selasa (16/11/2021).

Pak de menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah berjalan beberapa hari. Dirinya berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat dan membantu warga yang terdampak akibat banjir.

"Semoga dengan bantuan ini, bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang terdampak banjir. Meskipun bantuannya kecil, akan tetapi paling tidak bisa membantu saudara kita disana," tuturnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini