Streaming Radio Lawang Kuari

Adrianus Salurkan Bantuan Beras Untuk Korban Banjir di Sekadau

Editor: Layli author photo

Anggota DPR RI Komisi X Adrianus Asia Sidot serahkan bantuan korban banjir di DPD Partai Golkar Sekadau

SEKADAU
---Anggota DPR RI Komisi X Adrianus Asia Sidot menyalurkan bantuan beras untuk korban banjir yang ada di Sekadau melalui DPD Golkar Sekadau, Sabtu (20/11/2021).

Usai menyalurkan bantuan tersebut, ia mengatakan ada sebanyak lima ton beras untuk korban banjir yang ada di lima Kabupaten yang terdampak banjir di Kalbar.

"Untuk di Sekadau, kita serahkan satu ton jumlahnya lima ton, jadi setiap Kabupaten mendapatkan satu ton beras dari saya pribadi, dan untuk di Sintang kami salurkan melalui keuskupan Sintang," katanya.

Mantan Bupati Landak dua periode itu menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dirinya sebagai Anggota DPR RI untuk masyarakat yang terdampak akibat banjir.

"Mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, khususnya di Kabupaten Sekadau," ucap Adrianus.

Sementara itu, Bendahara DPD Golkar Sekadau Emiliana mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Adrianus Asia Sidot yang telah menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat yang terdampak akibat banjir di kabupaten Sekadau.

Terkait dengan penyaluran nanti, ia menjelaskan akan berkoordinasi dengan para pengurus DPD, dimana titik-titik yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.

"Kita akan berkoordinasi dengan pengurus DPD, kemana nanti yang akan disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak parah," pungkasnya. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini