Streaming Radio Lawang Kuari

Pelaksanaan Tes CPNS di Sekadau 14 -25 September 2021

Editor: Redaksi author photo

Kabid Pengadaan, Mutasi dan Informasi Kepegawaian, Mulyadi

SEKADAU
---Berdasarkan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia, jadwal pelaksanaan tes CPNS K2 dan tenaga PPPK yang ada dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau untuk pelaksanaan tes dimulai tangga 14 September 2021.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Informasi Kepegawaian, Mulyadi bahwa untuk pelaksanaan tes tersebut akan diikuti sebanyak 1296 CPNS 148 orang K2 PPK yang terdiri dari 227 formasi.

"Berdasarkan jadwal dari BKN, bahwa untuk jadwal pelaksanaan tes dimulai tanggal 14 September. Namun secara administrasi belum kami terima," kata Mulyadi, Jumat (3/9/2021).

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kepada peserta calon CPNS setelah lulus administrasi, untuk mengisi deklarasi kesehatan yang dimuat pada portal SSACN.

"Untuk mendapatkan pin seleksi, peserta harus menunjukkan surat rapidtes SWAB antigen ataupun hasil PCR negatif," jelasnya.

Untuk tes antigen sendiri sampai saat ini, pihaknya belum bisa memastikan apakah nanti SWAB tersebut digratiskan ataupun secara mandiri. Sebab aturan tersebut bukan dari daerah melainkan aturan dari pusat.

"Nanti ada kemungkinan kami akan meminta kepada peserta untuk melakukan SWAB antigen secara mandiri. Dan kami akan mengundang dinas kesehatan untuk melakukan koordinasi bagaimana tata cara prokes pada saat tes tersebut dilaksanakan," pungkasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini