Streaming Radio Lawang Kuari

Warga Sekadau Antusias Ikuti Vaksin Tahap Kedua yang Digelar Ormas dan Komunitas

Editor: Layli author photo

Vaksinasi tahap kedua yang digelar Ormas dan Komunitas di Keraton Sekadau.

SEKADAU
---Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Komunitas lainnya menggelar vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Istana Keraton Kusuma Negara Sekadau pada Jumat (20/8/2021).

Kegiatan berjalan aman dan lancar dengan diikuti antusias masyarakat dengan secara bergantian antrean untuk mendapatkan suntik vaksin kedua itu.

Salah satu panitia pelaksana, Indra Suherman, SE mengatakan, vaksinasi tahap kedua ini diberikan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19  tahap pertama yang lalu.

"Vaksinasi Covid-19 ini upaya untuk membantu mencegah penyebaran virus Sars-Cov-2 Coronavirus Disease atau Covid-19,"tegas Indra yang juga Aktivis Sosial Kemanusian Bumi Lawang Kuari ini.

Dikesempatan yang sama Forum Anak Daerah Kabupaten Sekadau membagikan Bingkisan Berupa 3 buah sabun mandi, 1 botol Hand Sanitizer, 3 buah lembar masker kain, 1 lembar poster tata cara mencuci tangan yang baik dan benar, 1 Buah Kalender Tahun 2021 sebagai bentuk ucapan terima kasih bagi masyarakat yang sudah divaksin.

"Kami berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi,"imbau Indra yang juga menjabat Kabid  Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dinas Sosial PPPA Sekadau ini.

Panitia Vaksinasi Tahap Kedua

Dalam kegiatan Ini Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dibantu oleh Dewan Pengurus Daerah Persatuan Orang Melayu Kabupaten Sekadau, Slankers Nusantara Kabupaten Sekadau,Suzuki Jip Indonesia Korwil Sekadau, Keraton Sekadau, Pemerintah Desa Mungguk, Polres Sekadau dan Forum Anak Daerah Kabupaten Sekadau.(rls)


Share:
Komentar

Berita Terkini