Streaming Radio Lawang Kuari

PKL Terminal Lawang Kuari Terima Bantuan Beras dari Polres Sekadau

Editor: Layli author photo

Polres Sekadau salurkan bantuan beras kepada PKL Terminal Lawang Kuari.

SEKADAU
--- Polres Sekadau memberikan bantuan sosial dalam bentuk paket sembako kepada masyarakat, sebagai wujud kepedulian Polri di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Bansos berupa 100 karung beras dibagikan kepada pedagang kaki lima (PKL) di terminal Lawang Kuari, diawali pelepasan tim bansos di halaman Mapolres Sekadau, Jumat (16/7/2021).

Masyarakat tampak antusias menerima bansos, ini merupakan hal yang wajar mengingat sektor perekonomian secara tidak langsung mengalami kemunduran akibat dampak pandemi Covid-19.

Menurut Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial akan kesulitan hidup masyarakat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan. 

"Bantuan tersebut kita prioritaskan kepada PKL di Terminal Lawang Kuari yang secara tidak langsung terdampak oleh kebijakan PPKM mikro," kata Kapolres.

Tidak banyak yang bisa diberikan. Menurut Kapolres, bansos tersebut setidaknya menambah semangat dalam bekerja dan mampu bertahan dari ancaman pandemi. 

Kapolres mengungkapkan, kegiatan serupa tidak hanya dilakukan saat ini. Program Jum'at berkah digelar setiap minggunya dengan sasaran masyarakat kurang mampu.

"Polsek jajaran turut aktif membantu masyarakatnya. Ini merupakan langkah  nyata Kepolisian. Kita semua harus peduli, membantu meringankan beban  masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19," ungkapnya.(rls)

Share:
Komentar

Berita Terkini