Streaming Radio Lawang Kuari

Kebakaran di Pasar Sekadau, Ini Cerita Kronologis dari Korban

Editor: Redaksi author photo

Petugas saat memadamkan api 

SEKADAU
---Kebakaran yang terjadi di pasar Sekadau yang menghanguskan bangunan tiga pintu, dan satu unit rumah pada, Selasa (29/6/2021) sore tinggal menyisakan puing-puing bangunan.

Nur Iman (50) salah satu pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran tersebut menceritakan kronologis kejadian pada saat waktu itu, dirinya sedang tidur.

"Saya mengetahui kebakaran ini jam tiga sore. Saya lagi dirumah dalam keadaan tidur dikamar. Setelah istri saya mengetahui kebakaran saya langsung dibangunkan oleh istri dia bilang ada kebakan dari rumah belakang," ujar Iman panggilan akrabnya.

Dijelaskannya, setelah dirinya dibangunkan istrinya, Iman langsung bergegas menyelamatkan barang-barangnya serta surat-surat berharga.

"Setelah saya keluar rumah, saya melihat asap udah menebal di belakang rumah yaitu dirumah bu Kiteng. Saya bingung, langsung menyelamatkan barang berharga saya dulu, setelah itu ada warga yang memanggil petugas untuk memadamkan api," jelasnya.

Dirinya mengatakan kebakaran tersebut merupakan musibah. Dan juga dirinya tak menyangka rumahnya bisa terbakar.

"Ini merupakan musibah, yang jelas saya pribadi merasa rugi dan tidak menyangka rumah saya bisa terbakar," pungkasnya. [Cil].


Share:
Komentar

Berita Terkini