Streaming Radio Lawang Kuari

Usai Libur Lebaran Bupati Sekadau Sidak Ke SKPD, Beberapa Pegawai tak Hadir

Editor: Layli author photo

Bupati Sekadau,Aron saat sidak hari pertama masuk libur lebaran

SEKADAU
---Pasca libur hari raya Idulfitri 1442H, Bupati Sekadau, Aron melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke setiap SKPD yang ada di Kabupaten Sekadau untuk memastikan bahwa semua pegawai sudah masuk kantor, Senin (17/5/2021).

Sebelum Sidak Bupati memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional setiap Tanggal 17 Setiap bulan.

Dalam sidak tersebut, Bupati Sekadau Didampingi oleh, PJ Sekda Frans Zeno, Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Fendy , Asisten Administrasi Umum Nurhadi,  Kepala BPKSDM Ignasius Boni, Plt. Sekretaris Inspektorat, H. Marwan.

Rute sidak tersebut mulai dari Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Dinas Kesehatan, dan Dukcapil, Perindagkop, BPRPD, dan PTSP.

Setelah melakukan sidak, Bupati Sekadau Aron mengatakan dalam sidak tersebut sudah hampir semua pegawai negeri yang ada di lingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau hadir.

"Puji Tuhan, setelah melakukan sidak, hampir semua pegawai negeri telah hadir. Dan hanya beberapa orang saja yang tidak hadir," ucapnya.

Aron meminta agar pegawai yang tidak hadir agar membuat surat alasan mengapa tidak hadir.

"Yang tidak hadir nanti, kita minta kepada mereka agar membuat surat pernyataan mengapa mereka tidak hadir," tegasnya.

Aron mengatakan akan mengkaji isi surat tersebut mengapa ada beberapa yang tidak hadir, jika alasannya kurang jelas maka akan diberikan sanksi.

"Nanti kita lihat dulu isi suratnya, dan alasannya apa. Kalau memang alasannya kurang tepat maka akan kita berikan sanksi untuk mereka," pungkasnya [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini