Streaming Radio Lawang Kuari

SMA Karya Umumkan Kelulusan Siswa Tahun Ajaran 2020/2021

Editor: Layli author photo

Suasana Perpisahan siswa SMA Karya Sekadau dan pengumuman kelulusan

SEKADAU
---SMA Karya Sekadau mengumumkan kelulusan siswa tahun ajaran 2020/2021 secara daring di aula De Pietro SMA Karya Sekadau, Senin (3/5/2021).

Kepala SMA Karya Sekadau, Sumardi mengatakan Ada 173 Siswa yang diumumkan pada hari ini.

"Akan ditayangkan pengumuman kelulusan dapat dilihat di YouTube SMA Karya Sekadau," katanya.

Meskipun diumumkan secara daring, dirinya tetap berharap siswa/siswi tetap menjaga protokol kesehatan pada saat menonton.

"Saya berharap agar tetap menjaga protokol kesehatan untuk siswa maupun orangtua siswa. Seperti mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan  tidak boleh berkerumun,"  harapnya.

Selain itu, dirinya juga menegaskan agar tidak ada lagi yang namanya corat-coret seragam sekolah, konvoi, pawai atau sejenis lainnya yang bisa merugikan.

"Coret-coret baju tidak boleh, jika ada yang melanggar akan dikenakan sanksi sesuai dengan seperti apa konsekuensi  yang dilanggar," tegasnya.

Terakhir, ia berharap agar setelah lulus supaya tidak, belajar disitu saja. Tetapi berharap agar bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

"Kami berharap agar siswa bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Karena persaingan sekarang sudah sangat ketat," pinta Sumardi.

"Jangan sampai putus sekolah. Karena yang namanya belajar tidak berhenti sampai disitu saja. Kita harus belajar terus menerus agar bisa bersaing di era globalisasi," tutup Sumardi. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini