Streaming Radio Lawang Kuari

Bruak! Truk Tangki Vs Motor Blade, Satu Orang Meninggal Dunia

Editor: Layli author photo

Lokasi Kecelakaan Lalulintas 

SEKADAU
---Sebuah truck tanki warna biru putih KB 8942 MC bertabrakan dengan satu unit sepeda motor merk Honda blade warna hitam KB 6110 VH di jalan Sekadau-Sanggau Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Jumat (21/05/2021). Kejadian tersebut sekitar pukul 14.45 Wib.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur menjelaskan kronologi kejadian tersebut berawal dari pengemudi mobil truk tangki pulang dari mengantar muatan di Kabupaten Sintang menuju ke Pontianak.

"Kemudian saat sampai di tempat kecelakaan di jalan Sekadau-Sanggau Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau mobil tangki yang di kemudikan saudara Pendi menabrak sepeda motor yang di kendarai saudari Rina Wahyuningsih berboncengan dengan saudari Devi Julianti yang saat kejadian baik sepeda motor maupun mobil truk tanki berjalan bersamaan satu arah dari Sekadau menuju arah Sanggau," ungkapnya.

Setelah itu, dijelaskannya pada saat truk tanki akan mendahului sepeda motor, sepeda motor agak ketengah dan pengemudi tidak dapat mengendalikan truk tankinya dikarenakan pada saat mengerem kakinya terlepas dari pedal rem sehingga menabrak di bagian bemper kiri depan mobil tangki yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh ke kiri jalan dan terbentur tumpukan cor beton.

"Sehingga sdri Rina Wahyuningsih mengalami luka dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSUD Sekadau, sedangkan yang dibonceng saudari Devi Julianti terjatuh di tepi jalan mengalami luka robek di bibir, lecet di kaki, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan hanya mengalami rusak ringan," jelasnya.

Akibat kejadian tersebut kerugian materil diprediksi sekitar Rp. 500.000. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini