Streaming Radio Lawang Kuari

PT Sasmita Bumi Wijaya Gandeng PMI Sanggau Gelar Donor Darah Massal

Editor: Layli author photo

Donor Darah

SANGGAU
--- PT Sasmita Bumi Wijaya yang berada di Wilayah Simpang Tanjung, Kecamatan Tayan Hulu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat menggelar donor darah sukarela, bekerjasama dengan Markas Palang Merah Indonesia  (PMI) Kabupaten Sanggau, Selasa (6/4/2021).

Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus mengucapkan terimakasih piimpinan, staf dan karyawan PT Sasmita Bumi Wijaya yang telah melaksanakan kegiatan donor darah sukarela pada masa pandemi Covid-19 dalam pemenuhan stok darah pada UDD PMI Kabupaten Sanggau.

"Semoga darah yang disumbangkan berguna dalam penyelamatan nyawa manusia. Dan hanya Tuhan yang akan membalas kebaikan bspak ibu sekalian," ucap Urbanus.

Urbanus berharap agar masyarakat tidak takut untuk mendonorkan darah dimasa pandemi Covid-19. Dan pihaknya juga siap menjemput bola jika ada suatu instansi yang akan melaksanakan kegiatan donor darah sukarela.

"Kami dari PMI Sanggau dalam melaksanakan kegiatan donor darah baik di markas PMI, atau mobile unit donor darah menerapkan protokol kesehatan  yang di keluarkan Pemerintah dan dari PMI Pusat," tutup Urbanus. [Cil].

Share:
Komentar

Berita Terkini